🔻 _____________________________


12 August 2012

saya penganut multiply (yang) setia kepada blogspot

 saya penganut multiply ( yang ) setia kepada blogspot

Turut berduka sekaligus bergembira untuk multiply ( dotcom ) yang isunya 1 desember 2012 tidak akan lagi mendukung aktivitas Multiply dalam bentuk penyediaan layanan jejaring sosial dan berbagi konten (foto, video, blog, dan lainnya) . Dengan adanya info seperti ini, saya ikut berbenah database, sebelum terjadi broken link. walaupun posting & data jauh dari kepentingan yang berkualitas, paling tidak database didalamnya mempunyai nilai historikal tersendiri bagi saya :)



Bagi saya fanatisme terhadap satu platform adalah bukan satu hal yang begitu mutlak, selain multiply saya cocok dengan platform blogger (dotcom) / blogspot. men-dua, men-tiga sekaligus beberapa platform lain juga saya lakukan, akan tetapi sampai saat ini saya setia terhadap platform blogspot, tanpa alasan apapun. Terlebih lagi blogger (blogspot) telah dicaplok platform raksasa sekelas google.inc, fasilitas dan pengembangannya dipastikan memberikan kepuasan tersendiri.

Meskipun keputusan Multiply tidak sepenuhnya sedap, terutama bagi pengguna Multiply yang terpaksa harus beralih ke platform lain, namun saya yakin bahwa menutup sebuah layanan bukanlah sebuah pertimbangan yang mudah. Dan jika keputusan telah diambil, maka kita hanya bisa menyampaikan semoga sukses untuk babak terbaru Multiply. Baik dan buruknya kabar ini, bisa kita jadikan pembelajaran bahwa tidak ada layanan yang abadi di Internet. Adanya, layanan yang bisa diajak berkembang bersama. selamat datang marketplace multiply !

 
 Berikut kutipan isi isu pesan petinggi multiply :

Halo. Ini Stefan, menulis dari kantor pusat Multiply di Jakarta, Indonesia.
Seperti Anda ketahui, misi Multiply telah berubah dalam setahun setengah belakangan ini untuk menjadi pasar e-commerce terbesar dan favorit di dua pasar yang sangat besar, yaitu Indonesia dan Filipina.  Dengan perubahan fokus tersebut, selama beberapa bulan belakangan, kami telah menelaah semua kegiatan operasional kami dan akan membuat beberapa keputusan yang berdampak bagi para pengguna Multiply.


  • Mulai 1 Desember, dengan sangat menyesal, kami tidak akan dapat lagi mendukung aktivitas Multiply dalam bentuk penyediaan layanan jejaring sosial dan berbagi konten (foto, video, blog, dan lainnya).  Kami yakin bahwa situs Internet lainnya yang berkomitmen untuk menyediakan layanan jejaring sosial akan dapat melayani Anda dengan lebih baik.


  • Bagi pengguna fitur jejaring sosial Multiply, kami akan mempersiapkan cara mudah untuk Anda mengunduh konten Anda (baik itu foto, blog dan konten lainnya) atau memigrasikan ke situs lainnya.  Kami akan umumkan detil pastinya dalam waktu dekat dimana akan menjadi pilihan Anda untuk memilih mengunduh, memindahkan atau membiarkan konten Anda terhapus dengan sendirinya.


  • Bagi pengguna layanan e-commerce kami di Indonesia dan Filipina, 
    Anda tidak perlu melakukan apa-apa.


  • Berkaitan dengan status berlangganan Multiply Premium, kami akan mengembalikan saldo yang tersisa, dan maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Silakan menghubungi tim Pelayanan Pelanggan untuk memroses pengembalian uang.  Mohon dicatat, ini hanya berlaku untuk Multiply Premium, bukan produk Multiply Trust untuk layanan e-commerce.

Kami sadar bahwa berita ini mungkin kurang berkenan bagi Anda. Pada akhirnya, ini adalah keputusan bisnis yang harus diambil demi pengembangan Multiply di masa depan.  Kami sangat bersemangat untuk mewujudkan misi kami untuk memberikan 350 juta  konsumen di Indonesia dan Filipina cara hebat untuk jual beli secara online.  Fokus utama kami adalah untuk menjadikan Multiply sebagai tujuan e-commerce yang utama di Asia Tengara di masa mendatang.
Pastinya, sebagian besar dari Anda tidak akan menyukai berita ini, dan maaf jika  berita ini harus tetap kami sampaikan.  Kami harap Anda akan bisa memahami alasan ditetapkannya keputusan ini.  Terima kasih telah menjadi bagian dari komunitas Multiply selama 8 tahun belakangan.


Stef



..


.

No comments:

Post a Comment

isi komentar anda tentang isi posting ini: