🔻 _____________________________


05 March 2013

Berlian Si Etty, movie



Berlian Si Etty, sebuah film drama komedi produksi pertama dari Motekkar dan karya pertama dari sutradara Dimas Adi Pratama.
Etty (Fitri Tropica), seorang pribadi yang unik dan senantiasa menjunjung nilai nilai kejujuran. Sebagai seorang pemasar yang berprestasi, Etty mendapat apresiasi untuk bergabung dengan tim lainnya di ibukota.

Pindah menetap ke Jakarta dari Bandung mengharuskan Etty dan suaminya Riky (Yogi Finanda) menemukan tempatnya sendiri di tengah kerasnya kehidupan ibukota. Bersama sahabat sahabatnya Roby (Denny Soemargo), Emmy (Shalvynne Chang), Rina (Echie Dwi Asih) dan Reza (Andi Permana), Etty senantiasa membagi keceriaan dan kebahagiaannya. Miranda (Donna Harun) sang atasan, selalu memberikan dukungan untuk Etty dan sahabat - sahabatnya.
Ketika nilai dan kenyataan saling berbenturan, Etty harus berpikir keras, jalan mana yang harus dipilih untuk menemukan berlian yang dicarinya. Akankah Etty berhasil menemukan “Berlian” yang selama ini dia kejar? Bagaimanakah kisah perjalanan hidup Etty yang berdasar dari kisah nyata ini? 
Penasaran? Karena itu kamu WAJIB nonton Berlian Si Etty yang mulai tayang di Bioskop seluruh Indonesia, mulai 7 Maret 2013
“Sepait –paitnya kejujuran akan lebih baik daripada terus – terusan berbohong” – Berlian Si Etty
Special appearance : Ikke Nurjanah

untuk info film "BERLIAN SI ETTY" tsb,
teman-teman bisa akses di website :

twitter : @berliansietty






No comments:

Post a Comment

isi komentar anda tentang isi posting ini: