🔻 _____________________________


15 May 2014

Serba Serbi Oto Bursa tahunan ramai pengunjung

Kerumunan pengunjung berdatangan melihat barang-barang otomotif untuk mengisi waktu liburan bersama teman, pacar dan keluarga. Pameran Oto Bursa merupakan Pameran terbesar se-Asia Tenggara. Penyelenggaraan International Tumplek Blek ke 15th  ini, bertemakan "Tanpa Batas", berlangsung pada 10-11 Mei 2014 di Parkir Timur Senayan, Jakarta.




-->
 
Dengan hanya membayar tiket masuk sebesar 25 ribu/orang, liburan dapat lebih menyenangkan untuk para pencinta otomotif. Majalah otomotif menyelenggarakan pameran ini setiap tahunnya, dengan melangsungkan program Bursa Mobil dan Motor, Gilas Mobil, Stunt Ride, Lapak Aksesoris Mobil dan Motor, Test Ride, Music Performance, Zona Komunitas, serta Kampoeng JEEP.



Selain itu, banyak games-games  seru yang diselenggarakan oleh beberapa stand tertentu untuk mengajak pengunjung bergabung. Acara ini dihadiri banyak Komunitas, mulai dari Vespa, Honda, Harley Davidson, JEEP, Sepeda Ontel, Kawasaki, dan lain sebagainya. Komunitas tersebut juga menjual berbagai aksesoris otomotif seperti, sepatu, kaos, tas kulit, stiker, jaket kulit, helm, jas hujan dan juga berbagai macam sparepart  seperti, knalpot, pedal, spion, jok, list body, ban, dan lain-lain. “Acaranya rame banget dari tahun ke tahun, apalagi liat motor classic yang dijual jadi pengen beli,” sahut Aldy, pengunjung pameran.



Beberapa stand motor juga menarik perhatian fotografer yang datang, dengan menghadirkan model-model cantik yang sudah disediakan untuk mengikuti perlombaan fotografi. “Seru banget acaranya, selain modelnya cantik, gratis, tanpa harus registrasi, kalau menang dapet hadiah pula”, kata salah satu fotografer yang mengikuti lomba. Tidak hanya itu, beberapa media juga ikut berpatisipasi dalam meramaikan acara oto tersebut seperti, Kompas TV, Majalah Kompas, Radio Gen Fm. Pameran berakhir pada pukul 21.00 WIB dengan mendatangkan band Souljah dan Kotak sebagai Guest Star acara ini.

( 2014.  Tim Liputan, Cynthia Octavia, Mahasiswa UPN Jakarta )

No comments:

Post a Comment

isi komentar anda tentang isi posting ini: