🔻 _____________________________


14 February 2015

Tiga film yang juga Wajib Ditonton oleh Entrepreneur.

Belajar bisnis bukan hanya bisa kita dapat dari buku saja. Ilmu bisa kita dapat dengan ngobrol dengan mentor misalnya atau bahkan dari film! Ini tiga rekomendasi film yang bisa bermanfaat untuk bisnis yang kita jalankan yang bisa dinikmati diakhir pekan:


1. Steve Jobs: The Lost Interview
Film dokumenter berisi 1.5 jam wawancara dengan Steve Jobs ini penting untuk entrepreneur yang baru memulai bisnisnya. Di sini, Steve Jobs menceritakan hal-hal utama yang dibutuhkan untuk mendirikan dan menjalankan perusahaan yang sukses, salah satunya adalah dengan fokus kepada kualitas produk dan konten. Sounds very Apple, right? :)

2. Startup.Com
Kita tentu tahu bahwa selain belajar dari yang sukses, belajar dari yang gagal juga nggak kalah pentingnya. Startup.Com adalah dokumenter tentang govWorks, sebuah startup yang mengalami kegagalan di awal era internet dan digital. Film ini memperlihatkan berbagai kesalahan yang dilakukan oleh entrepreneur, yang tentunya bisa jadi masukan berharga buat kita!

3. Man on Wire
Ini bukan film tentang bisnis tapi tetap bisa jadi film yang menarik untuk para entrepreneur. Film ini bercerita tentang Philippe Petit, seorang peniti tali di antara 2 gedung maha tinggi di awal tahun 70an. Yang bisa diambil oleh entrepreneur dari film ini adalah mindset bahwa semua berawal dari kemauan dan tekad yang bulat.

Sumber: www.entrepreneur.com.

No comments:

Post a Comment

isi komentar anda tentang isi posting ini: